Kunjungi Rindam XVI/Pattimura, Pangdam XVI/Pattimura Resmikan Fasilitas Prajurit Dan Keluarga

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Sejumlah fasilitas untuk prajurit dan keluarga yang ada di lokasi Rindam XVI/Pattimura, diresmikan oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI. Jeffry Apoly Rahawarin, Desa Suli, Maluku Tengah, Sabtu (10/4/2021)

Didampingi, Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura, Ny. Arni Sukarni Rahawarin bersama Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf, R Dwi Tjahjo Harsono, Pangdam XVI/ Pattimura, secara resmi menggunting pita pertanda pengeresmian fasilitas Rindam XVI/Pattimura diantaranya, Caffee Salawaku, Lapangan Tembak Salawaku dan Taman Salawaku.

Pengresmian fasilitas tersebut, juga turut disaksikan langsung oleh Danrem 151/Binaiya, para Pejabat Kodam XVI/Pattimura dan para pejabat Rindam XVI/Pattimura. Di sela-sela pengresmian tersebut, Pangdam XVI/Pattimura juga melakukan penanaman pohon durian di samping Taman Salawaku.

Serta melakukan peninjauan Taman Bermain Anak yang terletak dekat Rusun Rindam XVI/Pattimura serta pemberian bingkisan oleh-oleh kepada anak-anak Taman Rusun yang dengan sangat antusias menyapa Pangdam dan rombongan. Usai beristirahat sejenak, Pangdam XVI/Pattimura melanjutkan agenda menutup Pendidikan Pertama Tamtama TNI Gelombang I (Overload) tahun 2020 di Lapangan Upacara Rindam XVI/Pattimura dalam sebuah upacara resmi kemiliteran. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *