Kunjungi SPN Passo, Wakapolda Maluku Pantau Langsung Penerapan Protokol Kesehatan

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M., mengunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku di Kawasan Desa Passo, Kota Ambon, Selasa (31/8/2021).

Orang nomor 2 Polda Maluku ini memantau langsung kesiapan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan pendidikan di sekolah Polri tersebut.

“Tadi Pak Wakapolda tinjau penerapan prokes di SPN Polda Maluku,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Wakapolda meninjau penerapan prokes pada setiap sarana prasarana di SPN. Salah satunya yang ada di Poliklinik, seperti ruangan obat-obatan, maupun tempat tidur.

Jenderal bintang 1 Polri di Maluku ini juga menyempatkan waktu melihat proses belajar mengajar yang dilakukan Tenaga Pengajar (Gadik) terhadap siswa SPN.


“Pak Wakapolda juga sedikit memberikan ilmu pengetahuan kepada siswa Polri tahun 2021, seperti cara mengepalkan tangan pada saat berbaris, cara hadap kiri/kanan dengan benar dan sikap siap dengan sempurna,” tandasnya.

Untuk diketahui, kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wakapolda Maluku tidak sendiri. Ia didampingi Karo Logistik, Kepala Rumkit Bhayangkara Ambon dan pejabat SPN Polda Maluku.*** CNI/02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *