Kunker Ke Ambon, Wapres Akan Pimpin Rakor Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Di Maluku

Pemerintahan

Maluku,CakraNEWS.ID- Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf, bertolak ke Ambon untuk melakukan kunjungan kerja di Provinsi Maluku, Rabu (13/10/2021).

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, Wapres didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma menuju Ambon, Maluku, pada pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Pattimura Ambon, Wapres beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin dan rombongan disambut oleh Gubernur Maluku Murad Ismail beserta Ibu Widya Murad Ismail dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Maluku.

Selanjutnya, Wapres menuju Kantor Gubernur Maluku untuk memimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di lima kabupaten sasaran prioritas tahun 2021. Usai pertemuan, Wapres diagendakan untuk meninjau Produk Pemberdayaan Masyarakat Industri Mikro Kecil dan Menengah (IMKM).

Turut mendampingi Wapres dalam penerbangan antara lain Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki.* CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *