Kunker Ke Kepulauan Aru, Kapolda Maluku Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkada

Militer Polri

Kepulauan Aru,CakraNews.ID – Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Kepulauan Aru, Selasa (15/9/2020). Kunker Kapolda Maluku di daerah penghasil ikan terbesar di Asia itu dalam rangka peninjuan wilayah kerja Kepulauan Aru, sekaligus mengecek kesiapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Aru.

Dalam kunjungan kerja perdanya di Aru, Kapolda Maluku memboyong rombongan diantaranya,  Kombes Pol Siharlo, S.H, Kombes Pol Yoseftriono, AKBP Roni Mustofa, Bripka Ashar Samsudin, Bripka Matheus loupatty, Briptu Dwi Jufrian, Briptu Mustika Payung, Bripda Yuni Laata, Bripda Ahmad fuzail, Hardi.

Pantauan cakraNews.ID, Rombongan Kapolda Maluku tiba di Bandara Rar Gwamar Dobo menggunakan Pesawat Wings Air Atr 72-600 PK-WHK IW 1531 pada pukul 10.00 WIT. Sebagai tamu kehormatan,Kapolda Maluku beserta rombongan mendapat sambutan baik dari Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Eko Budiarto, S.IK dan Ketua Bhayangkari Cabang polres Kepulauan Aru Ibu Sandra Eko Budiarto serta para Perwira Staf dan Kasatker Polres Kepulauan Aru.

Informasi yang diperoleh cakraNews.ID, Kapolda Maluku, Irjen Pol.Drs.Baharudin Djafar, akan melakukan silahturahmi di Mako Kompi Senapan E Yonif 734/SNS, besok Rabu, 16 september 2020 Pukul 10.30 WIT.

Menurut sumber, dalam kegiatan silahturahmi itu,  Kapolda akan memberikan pengarahan kepada aparat TNI dan Polri terkait pengamanan Kamtibmas jelang Pilkada 2020 mendatang.

“Besok rencananya Kapolda dan rombongan akan silahturahmi di Mako Kompi Senapan E Yonif 734/SNS, dan sekaligus memberikan pengarahan kepada aparat TNI dan Polri terkait pengamanan Kamtibmas jelang Pilkada 2020 mendatang,” ungkap sumber. (CNI-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *