Kunker Ke Kodim 1503/Tual, Pangdam XVI/Pattimura Berikan Pengarahan Kepada Personel TNI/Polri Di Malra

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Dalam kunjungan kerjanya pada hari ke dua diwilayah Maluku Tenggara, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin dengan didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny.Arni Sukarni Rahawarin, berkesempatan bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada Personel TNI/Polri, PNS TNI dan anggota Persit KCK Cabang XXVI Dim 1503, di Makodim 1503/Tual, Maluku Tenggara, Kamis (18/3/2021).

Kedatangan Pangdam tersebut, disambut langsung oleh Komandan Kodim 1503/Tual, Letkol Inf Mario Christian Noya dan dilanjutkan dengan menerima Jajar kehormatan oleh personel jaga Kesatriaan.

Dihadapan personel TNI-Polri dan anggota Persit, Pangdam mengatakan bahwa, tujuan kedatangannya ke wilayah Maluku Tenggara merupakan kunjungan kerja pertama sekaligus memperkenalkan diri sebagai Panglima Kodam XVI/Pattimura yang baru. Pangdam juga mengapresiasi dan bangga karena, tingkat pelanggaran sangat minim.

Lebih lanjut Pangdam mengingatkan, tentang sinergitas TNI/Polri dan harus menjadi contoh dalam kedinasan yang baik dalam melaksanakan tugas. Pangdam juga mengingatkan, terkait perihal penekanan KASAD kepada seluruh personel TNI-AD bahwa, tidak diperbolehkan untuk memiliki istri lebih dari satu karena itu merupakan pelanggaran yang tidak bisa ditolerir.

Selanjutnya, Pangdam menekankan untuk menghindari pelecehan seksual, penyalahgunaan narkoba dan korupsi. “Komandan satuan agar tetap kontrol kepada anggota dan keluarga, agar tidak terlibat dalam kasus narkoba, seksual, maupun judi online” Tutur Pangdam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *