Kunker Ke Kota Bula, Bupati Fak-Fak Tandatangani Nota Kerja Sama Antar Daerah Bersama Bupati SBT

Pemerintahan

Maluku,CakraNEWS.ID- Bupati Fak-Fak,Provinsi Papua Barat Drs.Mohammad Uswanas, M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Kota Bula,Kabupaten Seram Bagian Timur(SBT),Senin (25/2/2019). Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten SBT, Bupati Fak-Fak juga melakukan pendatanganan nota kesepakatan kerja sama antar Daerah dengan Bupati SBT

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati Fak-Fak bersama rombongan yang tiba di pelabuhan Sesar,Kota Bulah, pukul 09.50 WIT,disambut secara langsung oleh Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas, Kabag Ren Polres SBT Kompol Fredy Djamal, S.Sos, M.Si, beserta seluruh OPD dan Muspida Kabuptaen SBT.

Untuk mengamankan kunjungan kerja Bupati, Kapolres SBT AKBP Saminata, SIK menerjunkan personel pengamanan sebanyak 35 orang personil Polres SBT dibantu Brimob, TNI dan Satpol PP setempat.

Bentuk pengamanan yang dilakukan personel gabungan ini meliputi pengamanan jalur yang akan dilalui oleh rombongan Bupati menuju Hotel Mutiara dan Pandopo Bupati serta tempat parkir kendaraan masyarakat yang hadir. Selain Itu Personel gabungan juga mengamankan tempat berlangsungnya acara di Aula Pandopo Bupati di Jalan Protokol, Kota Bula.

“Seluruh rangkaian pengamanan ini adalah sebagai bentuk ucapan selamat datang kepada beliau dan Allhamdulilah suatu kesyukuran kami semuanya berlangsung aman, lancar dan kondusif ,” ucap Kapolres melalui Kabag Ren Polres SBT. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *