Kunker Ke Lanud Pattimura, Pangkoopsau III Tatap Muka Dengan Seluruh Prajurit

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Dalam mengawali kunjungan kerjanya di Lanud Pattimura, Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) III Marsekal Muda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M, yang didampingi oleh Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos, M.M, melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada seluruh personel militer dan PNS Lanud Pattimura di Gedung Luhukay Lanud Pattimura, Ambon, Rabu (17/6/2020).

Pangkoopsau III, dalam amanatnya mengatakan kunjungan kerja ini selain dimaksudkan untuk bersilaturahmi, juga sekaligus Pangkoopsau III memperkenalkan diri sebagai Pangkoopsau III baru. Yang mana pada tanggal 29 Mei 2020 lalu KASAU telah melantiknya sebagai Pangkoopsau III yang ke-3, untuk menerima tongkat estafet kepemimpinan dari Marsda TNI Andyawan Martono P, S.I.P.

Lebih lanjut Pangkoopsau mengatakan, dalam kunjungan kerja ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan informasi-informasi penting tentang perkembangan situasi nasional termasuk dalam menghadapi perubahan untuk memasuki masa new normal paska pandemi Covid-19.

“Diakhir amanat ini, perkenankan saya menyampaikan apresiasi kepada Komandan dan para pejabat serta seluruh prajurit dan PNS Lanud Pattimura atas kerja keras dan kontribusinya, sehingga Lanud Pattimura dapat mencapai kondisi hingga seperti sekarang ini,” tutup Pangkoopsau III.

Diakhir acara, Pangkoopsau III menyematkan Pin penghargaan Koopsau III kepada perwakilan. Pin ini dimaksudkan untuk personel yang berdinas di Koopsau III maupun Lanud jajaran Koopsau III. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *