Site icon Cakra News

Kunker Ke Namlea, Pangdam XVI/Pattimura Tatap Muka Bersama Masyarakat Bahas Pengelolaan Lahan Pertanian 

Maluku,CakraNEWS.ID- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman melaksanakan kunjungan kerja ke Namlea, didampingi oleh beberapa Asisten Kasdam, dari Asintel hingga Aster dalam rombongan tiba di bandara Namniwel, Kabupaten Buru, Rabu (3/2) siang tadi. Hadir menyambut rombongan Panglima, Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi beserta beberapa pejabat Polri dan Forkopimda Kabupaten Buru.

Agenda kunjungan kerja Pangdam hari ini yakni ke desa Lamahang Rata Gelombang. Pangdam meninjau lahan ketahanan pangan dan bertatap muka dengan masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat.

“Pemerintah akan menambah lahan pertanian jika lahan yang ada sudah penuh. Kami akan sediakan fasilitas bagi petani menjual hasil panen, supaya lebih mudah,” ujar Pangdam.

Tak hanya soal ketahanan pangan, Pangdam juga menekankan agar masyarakat selalu waspada ditengah pandemi Covid- 19 yang saat ini masih melanda. Setelah berbincang dengan masyarakat setempat, Pangdam dan rombongan kemudian bertolak menuju makodim 1506/Namlea untuk melaksanakan vicon dengan Panglima TNI. (CNI-01)

Exit mobile version