Kunker Ke Polres Tanjungpinang, Kapolda Kepri Bersama PJU Jumling Dan Silatuhrami Kamtibmas Bersama Masyarakat

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK melaksanakan Jumat keliling dan kunjungan kerja ke Polres Tanjungpinang pada Jumat (21/2/20). Kegiatan Jumling dan kunker tersebut, Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Kepri disambut langsung oleh Kapolres Tanjungpinang beserta jajaran.

Mengawali kunkernya, Kapolda Kepri bersama rombongan PJU melakukan silatuhrami Kamtibmas dengan masyarakat Pulau Penyengat yang di lakukan dalam  Sholat berjamaah di Masjid Raya Sultan Riau yang merupakan tempat Mustajab dan bersejarah di Pulau Penyengat.

“Sambil Silaturahmi Kamtibmas kita juga Shalat Jumat disini bersama masyarakat sekitar,” ujar Kapolda Kepri.

Selesai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolda Kepri dan rombongan bertolak menuju Polres Tanjungpinang dalam rangka kunjungan kerja dan memberikan pengarahan langsung mengenai pergelaran Operasi Mantap Praja Seligi 2020 yakni pengamanan pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati tahun 2020 di wilayah Provinsi Kepri.

Selain itu Kapolda Kepri  juga melakukan pengecekan kesiapan personel, peralatan, sarana prasarana dan termasuk peranti lunak yang digunakan sebagai pendukung Operasi serta pelaksanaan implementasi kebijakan dan program prioritas Kapolri di Polres Tanjungpinang.

“Berikan pelayanan prima Kepolisian yang terbaik kepada masyarakat serta menyikapi tentang pemberitaan Virus Corona, agar tetap menjaga pola hidup dan pola makan sehat serta berolahraga yang cukup, tidak lupa berserah diri memohon perlindungan dari Allah SWT,” pesan Kapolda Kepri kepada Personel Polres Tanjungpinang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *