Kunker Ke Polresta Balikpapan, Tim Kompolnas RI Panen Budidaya Ikan Lele Dan Sayuran Ketahanan Pangan

Nasional

Kaltim,CakraNEWS.ID- Lokasi budidaya ikan lele dan perkebunan sayuran, sebagai lahan ketahanan pangan, Polresta Balikpapan, menjadi daya tarik anggota Kompolnas RI, dalam kunjungan kerja di wilayah hukum Polda Kalimantan Timur.

Di sela-sela kunjungan kerja ke Polda Kaltim, anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Drs Yotje Mende,M.Hum dan Dr Benedictus.B. Nurhadi, M.Hum bersama Julius Abdul Rahman, S.PDI (Asisten Komisioner Kompolnas), menyempatkan diri untuk berkunjung ke Polresta Balikpapan.

Dalam kunjungan ke Polresta Balikpapan, anggota Kompolnas RI, didampingi Auditor Madya Tingkat III Itwasda Polda Kaltim,  Kombes Pol Ristiawan Bulkaini, SH, MSI, bersama Kasubag Dumasanwas Itwasda Polda Kaltim Kompol Sofyan, dan AKP Bambang Suhadoyo, SH, disambut langsung oleh Kapolresta dan Wakapolresta Balikpapan.

Usai bersilatuhrami dan menyampaikan maksud kedatangan ke Polresta Balikpapan, anggota Kompolnas, diajak oleh Kapolresta Balikpapan untuk melakukan peninjauan peninjauan dapur umum, kebun ketahanan pangan dan panen ikan lele di Budikdamber sebagai bentuk ketahanan pangan Polresta Balikpapan di masa pendemi covid-19.

Selain melakukan peninjauan, tim Kompolnas bersama Kapolresta Balikpapan dan Kabag Sumda, juga melakukan panen hasil budidaya ikan lele  di Budikdamber.

“Selamat datang kepada tim Kompolnas dan rombongan di mako Polresta Balikpapan dan terima kasih tim kompolnas mau datang disini. Ketahanan pangan merupakan prioritas Kapolri dan Polresta mengimplementasikan dengan mengadakan budikdamber dan kebun ketahanan pangan di masa pandemi covid 19,”ungkap Kapolresta Balikpapan, dalam sambutannya pada kunjungan kerja tim Kompolnas di Polresta Balikpapan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *