Kunker ke SBB, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Langsung Dijemput Bupati

News TNI

Piru, CakraNEWS.ID- Dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, beserta rombongannya berkunjung ke Pos Satgas Yonif RK 732/ Banau, Desa Tomalehu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Sabtu 25 / 2020.

Dalam kunjungannya, rombongan Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P, dijemput langsung oleh Bupati SBB, M Yasin Payapo bersama Forkopimda Kabupaten SBB, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dari Desa Latu, Desa Hualoy dan Desa Tomalehu Kecamatan Amalatu.

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold. A.P. Ritiauw, memperkenalkan diri kepada masyarakat ketiga tersebut, saat pertemuan di Pos Satgas Yonif RK 732 / Banau, yang terletak di Desa Tomalehu mengatakan, bahwa dirinya juga merupakan orang asli seram.

“Untuk itu, kepada masyarakat yang hadir pada saat ini, saya titip anggota saya disini, tolong dibantu untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah ini,” ucap Danrem 151/Binaiya.

Selanjutnya, ia menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati SBB dan tamu undangan bahwa dirinya mempunyai cukup waktu untuk bertahan di Pos Satgas Yonif RK 732 / Banau.

“Mengingat, karena saya terlibat dalam panitia pelaksanaan serah terima BPK Panglima, agar tidak tertinggal waktu keberangkatan ferry, maka saya harus segera meninggalkan tempat ini untuk secepatnya ke kota Ambon,” tutup Danrem 151/Binaiya sebelum meninggalkan Pos Satgas Yonif RK 732/Banau.** cni-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *