Laka Lantas Jln Ir.M.Putuhena, 4 Pengendara Motor Masuk RSUD

Hukum & Kriminal

Ambon,Maluku– Mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi,membuat Leonardo Sapulete (20 tahun) bersama boncengannya Firman Alamsyah (18 tahun) tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX bernomor Polisi DE 6018 AZ,yang dikendari keduanya hingga menabrak sepeda motor Yamaha Vixion warna merah bernomr Polisi DE 2952 ND yang ditunggangi oleh Glen Hehalatu (25 tahun) berboncengan dengan  Marjef Stenly Risamasu (19 tahun), di atas ruas Jalan Raya Ir.M.Putuhena, tepatnya di depan Kampus Poltek Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk Ambon,Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 01.00 WIT

Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease,IPTU Fiat Ari Suhada,S.IK yang dikonfir masi Cakra NEWS.ID, melalui telephone selulernya, Rabu (14/11/2018), membenarkan adanya adanya Laka Lantas tersebut.

“Benar,semalam ada laporan dari anggota Unit Laka Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease,mengenai Laka Lantas yang terjadi di Jalan Raya Ir.M.Putuhena Tepatnya di depan Kampus Poltek Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk Ambon.Dari kejadian tidak ada korban jiwa namun 4 pengendara yang bertabrakan sudah dibawa oleh anggota saya ke RSUD Dr Haulully Ambon,”ungkap Perwira Polri berpangkat dua balok emas itu.

Mantan Kasat Lantas Polres P.Buru itu mengungkapkan, kejadian tersebut berdasarkan pengakuan dari korban Marjef Stenly Risamasu (Boncengan motor Yamaha Vixion), berawal ketika dirinya yang saat itu sedang dibonceng oleh Glen Hehalatu, mengendari sepeda motor dari arah desa poka menuju arah desa Wayame.

Sesampainya di ruas jalan Ir.M.Putuhena, datang dari arah berlawanan sepeda Yamaha Jupiter MX DE 6018 AZ, melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju kendaran sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Vixion.

Dari kejadian tersebut kedua pengendara beserta boncengannya dilarikan ke rumah sakit Umum Dr.Haulussy, Kudamati Ambon guna mendapatkan penanganan medis. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut. kerugian personil, pengendara motor vixion DE 2952 ND mengalami,patah kaki kiri, rasa sakit pada dada, telinga mengeluarkan darah.

Sedangkan boncengan motor vixion DE 2952 ND mengalami, luka lecet pada tangan kiri, rasa sakit pada kaki kiri.  Pengendara motor jupiter mx DE 6018 AZ mengalami,perdarahan di mulut, luka lecet pada tangan kiri dan kanan,rasa sakit pada dada. Boncengan motor jupiter mx DE 6018 AZ,mengalami,rasa sakit pada bagian dada dan kepala, luka lecet pada kaki kiri dan kanan, luka lecet pada tangan kiri dan kanan

“ Kasus laka lantas di jalan Ir.M.Putuhena,Poka Rumah Tiga ,hanya melibatkan 2 kendaraan. Laka lantas tersebut bukan laka beruntun,belum ada saksi-saksi yang bisa di periksa dan dimintai keterangan untuk dibuatkan laporan Polisi,”Ucapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *