Laka Lantas Lampu Merah Belso-Kota Ambon, Renggut Nyawa Satu Orang Pelajar  

Hukum & Kriminal

Ambon,CakraNEWS.ID- Laka Lantas diruas jalan raya Rijali, tepatnya di perempatan lampu merah Belso, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon,pada Jumat (26/6/2020) sekitar pukul 11.00 WIT, rengut nyawa FR (15) seorang pelajar salah satu sekolah di Kota Ambon.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda M.Titan Firmansyah, dalam rilisnya kepada wartawan menjelaskan, laka lantas yang terjadi di ruas jalan Belakang Soya, berawal ketika pengadara sepeda motor Honda Revo bernomor Polisi DE 6264 AO yang dikendarai oleh FR berboncengan dengan ibunya WN (53) melaju dari arah Lin V hendak menuju ke dalam kota Ambon dengan kecepatan tinggi.

Namun sesampainya di TKP, motor yang dikendari FR bersama WN ibunya, mengalami rem blong sehingga tidak mampu mengendalikan kecepatan motor,hingga menabrak bagian belakang kiri mobil angkot jurusan Karpan bernomor Polisi DE 161 KU, yang dikemudikan oleh sopir FB (27).

“Akibat tabrakan itu, pengendara sepeda motor, terpental ke kanan dan langsung menabrak  trotoar jalan. WN boncengan Honda Revo mengalami luka-luka, sedangkan FR pengendara meninggal dunia. Kerugian material, Sepeda motor Honda Revo bernomor Polisi DE 6264 AO mengalami kerusakan parah,”ungkap Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *