Lantik Pejabat Baru, Pangdam XVI/Pattimura Minta Dapat Kebangkan “Mutiara Pattimura”

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon memimpin serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat yang bertempat di lapangan upacara Denzipur 5/CMG, Senin (17/01/2022).

Para pejabat yang berganti diantaranya Kasansidam, dari Letkol Arm Yusuf Maulana kepada Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, Dandeninteldam XVI/ Pattimura, dari Letkol Kav, Romy Parnigotan Sitompul kepada Letkol Inf Adi Swastika dan Dandenzipur 5/CMG, dari Mayor, Jimmy Lumban Raja kepada Kapten Czi Frengka Daniel Siahaan.

Dalam amanatnya, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban amanah untuk para pejabat baru , serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada para pejabat lama.

“Melalui serah terima jabatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kredibilitas, profesionalitas, dan kinerja para perwira dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif, efisien dan berdayaguna bagi kemajuan satuan,” kata Pangdam.

Pangdam juga berharap para pejabat baru dapat mengembangkan program Mutiara Pattimura yang dicetuskan oleh Pangdam, berisikan kegiatan-kegiatan yang bersifat inovatif, konstruktif, bersifat Kebhinekaan dan bersinergi dengan masyarakat.

Program tersebut sekaligus untuk mewujudkan bahwa Kodam XVI/Pattimura sebagai “Pelindung dan Perekat Bangsa” yang senantiasa hadir untuk memberikan solusi mengatasi kesulitan masyarakat.

Hadir pada giat tersebut sejumlah pejabat yaitu Kasdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Irdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Dwi Darmadi, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran, Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, para asisten, para kabalak dan PJU Kodam XVI/ Pattimura.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *