Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Intens Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat

Militer TNI

Lampung,CakraNEWS.ID- Guna mencegah penyebaran penularan covid-19, sekaligus mendukung percepatan terbentuknya herd immunity lewat vaksinasi, Lanud Pangeran M. Bun Yamin melalui Tim Siekesnya terus melaksanakan pemberian vaksinasi gratis secara konsisten kepada warga masyarakat.

Untuk hari ini, Lanud Pangeran M. Bun Yamin melanjutkan vaksinasi gratis dosis kedua yang bertempat di Ruang KKP Bandara Internasional Radin Inten II, Natar, Lampung, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan ini, Tim Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan vaksinasi tahap dua terhadap masyarakat yang sebelumnya telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama dengan vaksin jenis Astrazeneca. Sejak pagi hari, masyarakat antusias berdatangan untuk mendapatkan suntikan vaksin yang terakhir yaitu dosis/tahap dua. Dari hasil gelaran vaksinasi hari ini, sebanyak 58 orang berhasil mendapatkan vaksin dosis kedua Astrazeneca ini.

Pada kesempatan berbeda, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T, berpesan mendapatkan vaksinasi bukan berarti sudah kebal Virus Corona, sehingga kita mengabaikan protokol kesehatan. Hendaknya tetaplah masyarakat menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan.

Sebelumnya, Kamis (7/10/2021) Lanud Pangeran M. Bun Yamin telah menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat sekitar Lanud dengan dosis yang sama, yakni Astrazeneca. Dari gelaran vaksinasi dosis kedua ini, sebanyak 164 orang berhasil tervaksin dengan aman dan lancar. Peserta vaksinasi pada kesempatan ini terdiri dari Keluarga Besar Tentara, personel militer, dan masyarakat umum. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *