Lanud Pattimura Bersama Desa Liliboy, Tanam 2.000 Bibit Tanaman Pala

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan dan upaya mengantisipasi krisis pangan akibat pandemi Covid-19, Lanud Pattimura bekerja sama dengan masyarakat Desa Liliboy melaksanakan penanaman bibit tanaman Pala di Area Ketahanan Pangan Lanud Pattimura Ambon, Selasa (4/8/2020).

Penanaman 2.000 bibit tanaman palawija ini merupakan inisiasi Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M. hasil kerja sama dengan Raja Negeri Liliboy Bapak Aurel Kastanya dan masyarakat Liliboy. Sejumlah warga maryarakat Liliboy turut membantu penanaman bibit di Lanud Pattimura.

Dalam kesempatan ini, Danlanud berterima kasih dan apresiasi kepada Raja Negeri Liliboy beserta masyarakat desa atas kerja sama yang baik dalam upaya memanfaatkan lahan produktif untuk bercocok tanam. Selain itu, kegiatan ini positif sebagai upaya kita bersama dalam mendukung program ketahanan pangan pemerintah.

Pada hari ini telah tertanam sebanyak 500 bibit tanaman, selanjutnya secara bertahap ke-2.000 bibit tanaman palawija ini akan ditanam di area ketahanan pangan Lanud Pattimura dan sekitar komplek perkantoran Lanud Pattimura. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *