Lepas Keberangkatan Personel Kodim 1511/Moa, Danrem 151/Binaiya Tegaskan Jaga Sinergitas TNI-Polri

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID-  Sinergitas TNI-Polri, serta tidak terlibat dalam urusan Pilkada, menjadi penegasan Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI, Arnold A.P. Ritiauw, saat memberikan arahan dan pembekalan, sebelum melepas keberangkatan personel ke Kodim 1511/Moa, bertempat di Makorem 151/Binaiya, Senin (26/10/2020).

“Jaga sinergitas TNI dan Polri, jangan kalian rusak dengan perilaku yang tidak baik. Sebab sinergitas TNI dan Polri sudah sangat baik dan jangan ada yang terlibat dalam urusan pilkada. Jaga netralitas TNI dan hindari segala bentuk pelanggaran,”tegas Danrem.

Danrem juga menghimbau kepada personil 1511/Moa, agar dapat menunaikan tugas dengan penuh keyakinan dan konsentrasi, sebagai sebuah hakikat ibadah

“Saya yakin kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI, akan dapat kalian emban dengan sebaik-baiknya. Tunaikanlah tugas ini dengan penuh keyakinan dan konsentrasi, Jangan pernah ragu, karena pada hakikatnya tugas yang kita laksanakan adalah Ibadah,”Himbau Danrem.

Danrem juga menghimbau, kepada para Babinsa  agar dapat memahami situasi di wilayah binaan masing masing dan harus berperan sebagai pelopor ditengah masyarakat. Termasuk cara bicarapun harus yang baik dan sopan, dengan tidak menghilangkan ciri khas seorang Prajurit.

“Pelihara kesehatan, keselamatan dan keamanan serta tingkatkan keimanan dan ketakwaan dalam setiap pelaksanaan tugas, dengan cara memperbanyak kegiatan ibadah sesuai agama masing-masing,”pesan Danrem 151/Binaiya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *