Letkol Inf Edwin Charles Resmi Jabat Danyonif 734/SNS

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Tongkat komando Letkol Inf Beni Asman yang menjabat sebagi Komandan Yonif (DANYONIF) 734/Satria Nusa Samudera (SNS) resmi diserahkan kepada Letkol Inf Edwin Charles.

Pergantian kepemimpinan Danyonif 734/SNS tersebut dilakukan dalam upacara serah terima jabatan yang berlangsung di Markas Komando, Yonif 734/SNS, Kota Saumlaki,Kabupatena Kepulauan Tanimbar, yang dipimpin oleh Komandan Brigif 27 Nusa Ina Kolonel Mustakhim, Jumat (8/3/2018).

Danbrigif 27 Nusa Ina, Kolonel Mustakhim dalam sambutannya menyampaikan bahwa upacara serah terima jabatan Danyonif 734/SNS ini bisa memberikan angin segar sebagai penyemangat dalam pembaharuan.

“Untuk itu kepada semua prajurit, teruslah bersemangat dan tetap mengasah kemampuan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin dinamis. Masih banyak tantangan lebih berat kedepan yang akan dilalui oleh prajurit, khususnya prajurit Yonif 734 /SNS Saumlaki, salah satunya dalam menjaga keutuhan NKRI diwilayah perbatasan,”.

Disisi lain berkaitan dengan serah terima jabatan Danyonif 734/SNS, Saumlaki, Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.IK, mengatakan dengan diserahkannya jabatan Danyonif 734/ SNS Saumlaki kepada Letkol Infanteri Edwin Charles, hubungan Polri khususnya Polres Maluku Tenggara Barat dengan Yonif 734 SNS yang sudah berlangsung baik selama ini akan lebih ditingkatkan, guna untuk bersama-sama menjaga keutuhan dan keamanan NKRI diwilayah perbatasan serta mengsukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Turut hadir dalam upacara penyerahan Jabatan Danyonif 734/SNS Saumlaki, Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.IK, unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Pejabat TNI/Polri,  Stakeholder, dan pimpinan BUMD. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *