Long Boat Hancur Kena Bom, Buce Silkaty Pertanyakan Kinerja Polres MBD

Hukum & Kriminal

Tiakur,CakraNEWS.ID-Lambat tangani Kasus Dugaan Ledakan Bom, Buce Silkaty, Pemilik long boat alias Bobo kesal dengan kinerja Polres MBD. Sebagaimana diketahui, kasus dugaan pengledakan long boat Milik Buce Silkaty terjadi Sabtu 19 Maret 2022 lalu, sengaja dilakukan oknum. Namun sampai hari ini belum ada kejelasan hukum dari pihak Polres MBD terkait kasus tersebut.

Selaku Pemilik loong boat itu, buce merasah kesal dengan kinerja Polres setempat. Kejadian pada Sabtu 19 Maret 2022 Sekitar Pukul 08.00 Wit Malam itu belum menemui titik terang. Pihak Penyidik Polres MBD telah melaksanakan Olah Tempat kejadian Perkara (TKP) satu bulan lalu. Tepat satu hari setelah terjdi ledakan.

“Saya minta Polres MBD untuk segera menangkap Pelaku dan dalang Otak di balik kejadian tersebut,” desak Buce.

Buce menyinggung lambannya penanganan perkara itu. “Masa di Jakarta saja kejadian Seperti itu secepatnya satu kali dua puluh empat jam Polisi Menangkap Pelakunya Masa Di MBD Kecil ini Polisi tidak Mampu mengungkapkan Pelakunya. Saya minta Pihak Polres MBD agar Proposional untuk Menangani Kasus tersebut,” tegasnya.

Buce mengaku, Loong Boath miliknya merupakan satu-satunya sarana mencari nafkah untuk keluarga.

“Body ini adalah satu-satunya Mata pencarian saya untuk menghidupi keluarganya saya sehingga saya tegaskan pihak Polres MBD untuk secepatnya menangkap pelakunya,” pungkasnya.*** CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *