Luar Biasa, Tim Al- Sool FC 02 Gilas Puma FC 8-0 di Turnamen Ikappema Cup 2021

Tak Berkategori

Bula, CakraNEWS.ID- Tim Al-Sool 02 FC Keleser tampil gemilang di partai pertama Grup E pada Turnamen Piala IKAPPEMA CUP 2021. Menjamu Puma FC Artafella di Lapangan Hijauh Artafella, Kamis (21/10/2021), ‘Laskar Biru Muda’ menang dengan skor mencolok 8-0.

Delapan gol Tim Al-Sool 02 FC dalam laga ini dicetak oleh sejumlah pemain terbaik yang mampu mengharumkan timnya dalam laga Ikappema Cup 2021 Desa Administratif Artafella Kecamatan Kiandarat. Atas hasil tersebut, pasukan Muhammad Isa Rumbory itu menjadi pimpinan klasemen Grup E.

Pada babak pertama, Tim Al-Sool 02 FC unggul 3-0 atas skil terbaik dari tim yang di bawah asuhan pelatih Bahar Rumbory dan Manejer Muhammad Isa Rumbory menjadi protagonis berkat gol-gol yang di cetak oleh pemain Laskar Biru Muda. Secara permainan, Tim Al-Sool 02 FC begitu atraktif dan agresif. Hal ini membuat Puma FC kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Memasuki babak kedua, sang pelatih Bahar Rumbory melakukan pergantian pemain guna mempertahankan lini pertahanan. Dengan masuknya beberapa pemain tersebut, Tim Al-Sool 02 FC menurunkan agresivitas serangannya dengan memainkan bola dari kaki ke kaki di pertahanan sendiri.

Kendati begitu, serangan Tim Al-Sool 02 FC tetap tajam. Sebagai buktinya, lima menit babak kedua berjalan, Tim Laskar Biru Muda dapat mengubah papan skor menjadi 4-0. Gol berawal dari sodoran via bola mati. Setelah unggul empat gol, Tim Al-Sool 02 FC tak lantas mengendurkan serangannya. Mereka terus menekan pertahanan Puma FC. Tekanan demi tekanan yang diterapkan Tim Al-Sool 02 FC berdampak pada permainan Puma FC yang tak bisa berkembang.

Tim Laskar Biru Muda kembali menambah keunggulan di menit ke-28 hingga papan skor berubah menjadi 5-0 untuk kemenangan Tim Al-Sool 02 FC. Pada menit ke-30, salah satu pemain Al-Sool 02 FC mesti ditarik keluar karena cedera.

Pergantinan tak membikin serangan Tim Al-Sool 02 FC tumpul. Di menit ke-35, Tim Al-Sool 02 FC mendapatkan kesempatan yang sangat luar dimana Laskar Biru Muda menjadi eksekutor bola terbaik di sepanjang Turnamen Ikappema Cup 2021 yang dapat menunaikan tugas mereka dengan sempurna.

Pemain dari tim asuhan Bahar Rumbory dan Muhammad Isa Rumbory ini kembali mencetak gol terbaik di menit-menit terakhir pertandingan babak kedua. Setelah itu, Tim Al-Sool 02 FC terus melancarkan serangan. Namun, tak ada yang berujung gol. Skor 8-0 untuk kemenangan Tim Al-Sool 02 FC bertahan sampai laga usai.*** CNI-05/Baim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *