Masuk Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Kepulauan Aru Tingkatkan Patroli Gabungan Bersama TNI Dan Pemkab

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Memasuki adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19, Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Aru dibawah komando AKBP Eko Budiarto,S.IK, melaksanakan patroli cipta kondisi, Senin (3/7/2020).

Patroli cipta kondisi yang melibatkan TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Aru, yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Aru. AKP R.Bembuain dan di dampingi KBO Binmas Polres Kepulauan Aru Iptu M. Jayadi.

Pantauan CakraNEWS.ID, sasaran patroli cipta kondisi difokuskan di lokasi keramaian warga, yakni pasar Jargaria pasar Timur dan Pos Tugu Cendrawasih Dobo.

Nampak pada kesempatan itu, personil gabungan TNI, Polri, dan Sat- Pol PP memberikan edukasi dan pembinaan tentang pentingnya mematuhi anjuran pemeritah terkait protokol kesehatan dalam rangka upaya mencegah penularan covid-19.

Protokol kesehatan yang wajib diterapkan yaitu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptic. Selain memberikan edukasi dan pembinaan tentang pentingnya mematuhi anjuran pemeritah terkait protokol kesehatan, personil gabungan TNI, Polri, dan Satuan Polisi Pamong Praja, membagikan masker kepada warga setempat sebanyak 100 buah. (CNI-05)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *