Masyarakat Korban Banjir Di Pulau Haruku-Malteng, Terima Bansos Dari Kapolda Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Bantuan kemanusian untuk masyarakat korban bencana banjir di Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, di salurukan oleh Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif.

Bantuan kemanusian berupa paket sembako tersebut, di serahkan oleh Kapolda Maluku, yang di wakili oleh Karo Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Maluku, Kombes Pol,Denny Yono, kepada masyarakat di tiga lokasi di Pulau Haruku, diantaranya, di Negeri Rohomoni, Pelauw dan Haruku, Sabtu (6/8/2022)

“Saya selaku perwakilan Kapolda Maluku berharap masyarakat agar tetap bersabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan,” kata Denny.

Ia mengaku, bantuan yang diberikan Kapolda ini tidak seberapa. Namun diharapkan dapat mengurangi beban yang dialami masyarakat, korban bencana banjir.

“Bantuan ini tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah bencana alam,” ucapnya.

Penyaluran bansos berlangsung di kantor Camat Pulau Haruku di Desa Pelauw. Bansos diterima Camat Drs. M. Hafid Laticonsina.

Untuk bansos bagi warga terdampak di Rohomoni berlangsung di kantor desa Rohomoni. Bansos diterima langsung oleh warga terdampak. Sementara di Negeri Haruku diterima Pejabat Negeri Haruku, Cak Lesimanuaya.

Bansos yang disalurkan yakni Beras 260 Karung, Mie Instan 264 Dos, Gula Pasir 200 Kg, dan Sarung 500 buah. Dalam penyaluran bansos, Karo SDM didampingi Kabag Psikologi Deny Lendra Laksamana beserta Staf Biro SDM Polda Maluku. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *