Masyarakat Papua Di Kepri Serukan Kedamaian dan Cinta NKRI

Pemerintahan

Kepri,CakraNEWS.ID- Dambaan kedamaain dan pemulihan kondisi Kamtibmas di tanah Papua yang aman dan kondusif, menjadi harapan semua masyarakat Papua yang ada diseluruh pelosok Indonesia.

Sebagai Warga Negara Indonesia, Papua yang kaya akan sumber daya alam yang begitu melimpah juga merupakan bagian seutuhnya dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal ini disampaikan Ketua Ikatan Masyarakat Papua (IMP), Kepulauan Riau, Yosev Ronsubre (49) kepada Wartawan, Jumat malam (6/9/2019).

“Selaku Ketua IMP Kepri, Saya bersama masyarakat Papua yang ada di Kepri, mengajak semua masyarakat Indonesia, mari kita ciptkan kedamaain di tanah Papua. Hilangkan semua kepentingan yang menghancurkan dan kita tatap masa depan yang cerah di Tanah Papua,” tutur Yosev.

Yosef juga mengajak, masyarakat yang ada di tanah Papua untuk tidak terhasut dengan isu-isu yang tidak benar yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menghancurkan kehidupan masyarakat Papua.

Baca Juga: Mahasiswa-Mahasiswi Kepri, Deklarasi Damai Papua Untuk NKRI

“Damai itu indah, damai itu abadi. Untuk saudara-saudara kami  yang ada di Tanah Papua, mari bergandengan tangan dengan semua suku-suku yang ada di seluruh Indonesia untuk bersama membangun tanah Papua kearah yang lebik baik. Jangan pisahkan tanah papua dari NKRI, Papua adalah bagian dari NKRI, ”himbau Yosev.

Kecintaan akan NKRI dan dambaan kedamaain di tanah Papua, disampaikan oleh masyarakat Papua di, melalui deklarasi Keluarga Besar Papua-Batam Cinta NKRI dan Cinta Damai. Adapaun isi dari deklarasi tersebut, adalah  Kami Ikatan Masyarakat Papua, di Kepulauan Riau bersepakat menolak pihak-pihak yang ingin memisahkan Papua dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Mari kita berdamai dan tetap ingin untuk berkulia mengejar masa depan yang cerah di Kepri. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *