May Day, Polres MTB  Bersama TNI, Pemda dan Kaum Buruh Kota Saumlaki Bersihkan Pelabuhan Laut Dari Sampah

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Ada yang berbeda pada perayaan hari Buruh internasional tahun 2019 (May Day) di Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, perayaan hari Buruh Internasional identik dengan aksi unjuk rasa, namun di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, perayaan Hari Buruh Internasional tahun 2019 dilaksanakan dengan kegiatan Bakti Sosial,oleh Polres MTB bersama TNI dan Pemerintah Daerah serta melibatkan kaum Buruh pelabuhan, yang bekerja di pelabuhan Laut, Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, untuk membersihkan sampah yang ada di areal sekitaran Pelabuhan Laut Saumlaki, Rabu (1/5/2019).

Pelaksanaan bakti sosial pembersihan areal pelabuhan kota Saumlaki dari sampah pada perayaan Hari Buruh Internasional tahun 2019, dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Bapak P.Rangkoratat, SH serta dihadiri oleh Forkopimda,para pimpinan dan personil TNI, Polri, pemerintah Daerah serta para kaum buruh di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pada perayaan Hari Buruh tahun 2019, para buruh diberikan suprise sebuh kue ulang tahun sebagai lambang kebersamaan baik antara Polri, TNI maupun Pemerintah di Kabupaten ini.

Walaupun Kota Saumlaki diguyur hujan namun semangat dari para kaum Buruh Kabupaten Kepulauan Tanimbar tidak pernah pudar dalam merayakan hari ulang tahunnya yang berlangsung hikmat, aman dan lancar.

elamat Hari Buruh Tahun 2019, tetaplah memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia terlebih Khusus Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *