Mayat Bayi, Ditemukan Warga Mengambang Di Kubangan Lumpur Pantai Tanjung Baru Tanimbar Selatan

Hukum & Kriminal

KKT,CakraNEWS.ID- Sosok majat bayi ditemukan warga berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di dalam lumpur, dilokasi pantai Tanjung Baru, Kecamatan Tinimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID dari SPKT Polres MTB, menjelaskan jasat bayi dikubangan lumpur pantai Tanjung Baru tersebut, pertama kali ditemukan oleh saksi Helena Labatar,pada Senin (20/7/2020) sekitar pukul 07.30 WIT.

Saksi yang saat itu hendak membuang dari belakang rumah, dikagetkan dengan sesosok mayat bayi yang mengabang di kubangan lumpur di pantai Tanjung Baru.

Melihat adanya mayat bayi yang mengapung, saksi langsung bergegas keluar dari rumahnya dan memberitahu peristiwa tersebut kepada warga sekitar. Peristiwa penemuan mayat bayi tersebut, kemudian dilaporkan warga sekitar ke Polsek Tanimbar Selatan.

Pada pukul 08.30 WIT, jasad bayi tersebut, dievakuasi oleh tim identifitasi Polres MTB, dan dibawa ke Rumah Sakit Umum,P.P.Magretty guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *