Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Membusuk Dan Terdampar Di Pantai Utara Desa Amdasa Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Tak Berkategori

Maluku,CakraNEWS.ID- Sosok mayat laki-laki tanpa identitas, ditemukan masyarakat Amdasa, membusuk  dan terdampar di pantai utara desa Amdasa, Kecamatan Wertamrain, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pada Minggu (4/7/2021), sekitar pukul 11.00 WIT.

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID, pada Selasa (6/7/2021), mayat laki-laki yang ditemukan dalam kondisi membusuk dan terdampar di pantai utara desa Amdasa, telah dilaporkan Kepala Desa Amdasa kepada Camat Wertamrain.

Mayat lelaki dewasa yang ditemukan membusuk dan terdampar di pantai utara, desa Amdasa, Kecamatan Wertamraian, dengan ciri-ciri, mengenakan  baju kaos tangan panjang berwarna hitam merah, bertuliskan acorila addiction, celana kain setengah lutut bertuliskan adidas.

Informasi penemuan mayat tersebut, bahkan juga telah di sampaikan Camat Wertamrain ke pihak Polsek Wertamrain. Bahkan Camat Wertamrain, telah menyampaikan informasi kepada warga sekitar di Kecamatan untuk mengecek keberadaan anggota keluarga. Serta jika mengenali sosok mayat yang telah membusuk dan terdampar tersebut. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *