Mayjen TNI DR. Marga Taufiq kunjungi Buru Cek Hasil TMMD di Namlea

News TNI

Namlea, CakraNEWS.ID- Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Mayjen TNI DR. Marga Taufiq , mengunjungi lokasi TMMD ke-109 di Desa Sanleko, Siahoni dan Batuboy, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru.

Bupati Buru Ramli Umasugi dan Dansatgas TMMD Reguler ke-109, Kodim 1506/Namlea Tahun TA 2020, Letkol Arh Agus Guwandi,S.AP,.M.Tr (Han) menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq ,SH.MH (Pa ahli Kasad Tingkat III Bagian Sosbud Hankam dan Narkoba) bersama rombongan. di Sasaran TMMD Ke-109 Kec. Namlea Kab.buru, Rabu (30/9/2020).

Tim Wasev meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD di sasaran IV Desa Sanleko untuk meninjau pekerjaan TMMD ke-109 yaitu pembuatan jalan beton sepanjang 400 meter.

Setelah melaksanakan peninjauan Tim Wasev bersama Rombongan tiba di posko TMMD Ke-109 Ta 2020 kantor Ds Sanleko Dusun Marlos kec. Namlea kab. Buru untuk menerima Paparan Dandim 1506/Namlea sebagai (Dansatgas TMMD Ke-109)

Dalam kesempatan itu Dansatgas TMMD berkesempatan memaparkan tentang kondisi dan pencapaian hasil program TMMD ke-109 Ta 2020, di wilayah kodim 1506/Namlea.

Kepada Tim Wasev, Dansatgas menjelaskan kondisi masyarakat yang ada dilokasi. Dimana masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini.

“Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tanpa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja,” katanya.*** Team CNI.ID/Riska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *