Melalui Vicon, Polda Maluku Ikut Terlibat Susun Rancangan Anggaran Belanja Polri

Militer Polri

Ambon, CakraNEWS.ID– Kepolisian Daerah (Polda) Maluku mengikuti pertemuan bersama Asisten Kapolri bidang Perencanaan dan Anggaran (Asrena) yang dihelat melalui video conference (vicon) dari ruang transit Polda Maluku, Kota Ambon, Selasa (2/2/2021).

Pertemuan tindaklanjut penyusunan rancangan refocusing dan realokasi anggaran belanja pada jajaran Polri tahun 2021 ini diikuti Karo Logistik Polda Maluku Kombes Pol Chairul Aziz, Karo Rena Kombes Pol Teguh Trisasongko, bersama perwira dan bintara lainnya yang ditunjuk.

Asrena Polri Irjen Pol Hendro Sugiatno mengungkapkan kepada jajaran Mabes Polri dan Polda agar bisa mengelola belanja modal sesuai kebutuhan yang diperuntukan.

“Untuk belanja modal dikembalikan kepada setiap Polda mengelolanya sesuai dengan kebutuhan setiap satker (satuan kerja),” kata Hendro dari balik layar vicon.

Secara terpisah, Karolog Polda Maluku Chairul Aziz, menyampaikan beberapa kebutuhan belanja yang telah disusun atau dirancang. Satu diantaranya yaitu kebutuhan belanja modal terkait pembangunan Kantor Polda Maluku yang baru.*** (CNI-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *