Meriahkan HUT TNI Ke-74, Koramil 1502-09/Bula Adakan Permainan Tradisonal Untuk Anak-Anak Di Kabupaten SBT  

Militer TNI

SBT,CakraNEWS.ID- Berbagai perlombaan tradisional untuk anak-anak tingkat TK/ Paud dan SD yang ada di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), dilakukan oleh Koramil 1502-09/Bula, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 tahun 2019.

Kegiatan perlombaan tradisional yang berlangsung di lapangan Vollyball Koramil Bula,pada Minggu (29/9/2019) dan di khsuskan untuk anak-anak tersebut, turut mengundang perhatian para penghuni asrama dan warga sekitar untuk menonton dan berpartisipasi mengikuti berbagai macam perlombaan seperti lomba Sendok Kelereng, lomba memasukkan Paku ke Botol, lomba Makan Kerupuk, lomba balap Karung dan lomba memindahkan Air dari Ember ke Ember menggunakan Mangkok.

Aksi lucu para peserta yang dikategorikan sesuai tingkat pendidikan TK/PAUD dan SD tersebut mengundang gelak tawa dan teriakan dari para penonton yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Memeriahkan peringatan HUT TNI ke-74 dengan cara mengadakan berbagai perlombaan ini tujuannya adalah tidak lain untuk meramaikan sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme generasi penerus bangsa,” ucap Danramil Kapten Inf Bambang Setion. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *