Meriahkan Perayaan Idul Adha, Srikandi Lusya Setitit Gelar Pertandingan Voli Antar Desa Di Kecamatan Taniwel

Olahraga

Piru,CakraNEWS.ID- Kemeriahan perayaan hari raya Iduk Adha 1441/Hijria, dilakukan Srikandi DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Seram Bagian Barat, Lusya Setitit, dengan mengadakan perlombaan bola voli, Putra dan Putri antar Desa di Kecamatan Taniwel, Sabtu (1/8/2020).

Pertandinngan yang berlansung tiga (3) Set di lapanggan voli  Desa Lisabata, Kecamatan Taniwel  Kabupaten Seram Bagian Barat, di ikuti oleh 5 regu dari Desa yang ada di Kecamatan Taniwel, diantaranya regu voli dari Desa Lisabata, Desa, Nikilukan, Desa Nuniali, Desa Niwelehu, Patahue, dan satu regu  putra,putri dari Desa Piru,Kecamatan Seram Barat

Kepada wartawan, Srikandi DPC Hanuran SBB, itu menuturkan, pertandinggan Voli Ball Putra Putri antar 5 Desa di Kecamatan Taniwel dan dua regu tambahan dari desa Piru Kecamatan Seram Barat, bertujuan untuk memupuk persahabatan dalam pengembangan pengambangan bakat olahraga khusus olahraga Volley Ball, mudi-mudi  yang ada di Kecamatan Taniwel.

“Pertandinggan bolla voli, yang  dilaksanakan di Desa Lisabata ini. karena Desa Lisabata adalaha Desa Muslim,  yang saat ini   merayakan Hari Raya Idul Adha 1441/H. Pertandingan voli persahabatan antara 5 Desa yang ada di Kecamatan Taniwel  ditamba dua regu putra dan putri dari Piru ini, untuk membanggun silahturahmi  kerja sama yang baik  antara umat beragama yang ada di Desa  tetangga kecamatan Taniwel,” ungkap Lussya Setitit.

Di tempat yang sama Sekertaris Pemuda Desa Lisabata, Hamdun Kakaly,memberikan apresiasi dan mendukung jalannya pertandinggan bola voli, yang digagas oleh Lussya Setitit, selaku anggota DPPD Kabupaten SBB dari Partai Hanura.

“ Selaku Sekretaris Pemuda Desa Lisabata, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas pelaksanaan pertandingan bola voli yang digagas oleh Ibu Lussya Setitit, selaku anggota DPRD Kabupaten SBB. Semog lewat pertandingan ini dapat terjalin silahturahmi antara Desa tetangga yang berdekatan dengan Desa lisabata, sebagai cermin dari kehidupan orang bersaudara dan juga untuk kembangkan bakat anak muda,”tutur Hamdum Kakaly

Dia juga ucapkan terima kasih  kepada para Pejabat Desa dan masyarakat Desa tetangga yang juga turut mendukung pertandinggan persahabatan  di Desa Lisabata ini. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *