Minggu Sehat “HIS LIKE”, Nikmati Keindahan Alam Dan Kuliner Kota Batam Dengan Bersepeda

Community Hiburan

Kepri,CakraNEWS.ID-Menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dalam menjalani aktifitas keseharain, dilakukan oleh Himpunan Sepeda Lipat Kepri “HIS LIKE” dengan mengayuh sepeda mengitari beberapa ruas jalan di Kota Batam.

Minggu (26/1/2020) pagi cerah dengan hembusan angin sejuk dan cahaya mentari yang perlahan terbit di ufuk timur,menjadi penyemangat para biker HIS LIKE yang terlihat melakukan pemanasan kecil-kecilan di rumah kediaman Waka Polda Kepri,Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah di Bengkong, Kota Batam.

Mengenakan kostum HIS LIKE warna hijau orens kuning dengan jargon “Merangkai Pulau,Menyatukan Hati” para biker HIS LIKE, yang dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, bersama Istri tercinta Ny Retno Halimansyah dan Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono, mulai menunjukan kelihayanan kedua kaki untuk mengayuh pedal sepeda menyusuri ruas jalan  dari wilayah Bengkong menuju ke ruas jalan Bengkong Harapan dan jembatan Fly Over, Bukit Jodoh dan ruas jalan di wilayah Lubuk Baja.

Suasana pagi di Kota Batam, yang terlihat mulai disibukan dengan aktifitas warga  dan desingan kendaraan menjadi pengantar para biker HIS LIKE yang terlihat bersemangat memacu lajunya sepeda lipat yang ditunggangi melewati ruas-ruas jalan di Kota Batam.

Selain menikmati indahnya pemandangan Kota Batam di pagi yang cerah dengan bersepeda, para HIS LIKE menyempatkan diri sebentar untuk menikmati kuliner, bubur ayam, lontong sayur dan nasi kuning di wilayah Lubuk Baja.

Usai berpuas diri menikmati sarapan pagi untuk menganjal perut, perjalanan bersepeda kembali dilakukan oleh biker HIS LIKE dari arah Lubuk Baja, menuju ruas jalan di Batu Ampar melaju melewati terowongan Fly Over Pelita hingga kembali memasuki finish di halam rumah kediaman Waka Polda Kepri, yang berada di wilayah Bengkong.

Aktifitas bersepeda santai di hari Minggu tersebut, dilakukan oleh para biker HIS LIKE dengan menempuh jarak 31,6 KM. Semangat “ HIS LIKE” Tetap Sehat, Tetap Semangat, Sukses Selalu. (CNI-01)  

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *