Moment Romantis TNI-Polri Di Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Maluku Disuguhi Kue Ultah Jumbo Dari TNI AL

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebuah surprise dan kejuatan berupa sajian kue ulang tahun dalam ukuran besar di berikan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX, Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, dan Guspurla Koarmada III, Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, kepada Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, Rabu (1/7/2020).

Momen romantisme sangat terlihat antara TNI-Polri di suasana HUT Bhayagkara ke-74 ini terlihat kala kedatangan Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, Guspurla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, bersama jajarannya di kediaman Pribadi Kapolda Maluku dengan membawah keu ulang tahun bertuliskan “Dirgahayu Bhayangkara Ke-74” serta di iringi nyanyian selamat ulang tahun dari personil TNI Angkatan Laut.

Supries dan kejuatan pemberian kue ulang tahun yang diterima Kapolda Maluku, tersebut sebgai bentuk kebersamaan dan kekompakan TNI, atas bertambah usia Korps Bhayangkara Polri yang tepat tanggal 1 Juli 2020 berusia ke-74.

“Inilah harapan para pemimpin kita di jakarta melihat ada kebersamaan dalam melaksanakan tugas insya alah amanah yang kita embang disini mampu kita jalankan dengan baik,” Kata Kapolda Irjen Pol Baharudin Djafar.

Ditempat yang sama, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, mengucapkan selamat ulang tahun polri yang ke 74, semoga polri semakin jaya dan dapat menciptakan situasi, karena dengan situasi yang kondusif maka aktifitas masyarakat makin produktif.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 74, semoga polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Provinsi Maluku,” tutur Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *