Musda FC Siapkan Pasukan, Jelang Laga Lawan Pala Bundar FC Pada Turnamen Ikappema Cup 2021

Olahraga

SBT,CakraNEWS.ID- Pelatih Musda FC, Abdul Rahim Nabal, mulai mempersiapkan strategi jelang laga pekan kedua melawan Pala Bundar FC.

Musda FC berhasil menjaga tren positif dari pertandingan pertama kompetisi Turnamen Ikappema Cup Tahun 2021 Desa Administratif Artafella Kecamatan Kiandarat Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) pada Jumat 08 Oktober 2021 di laga pembukaan.

Tercatat, mereka berhasil menang melawan Nyora FC dari Desa Aruan Gaur Kecamatan Siritaun Wida Timur dengan skor 1-0, melalui gol terbaik Mufahar Rumoga pada pertandingan babak pertama sehingga Jasri Rumadaul dkk meraih kemenangan atas Nyora FC.

Pada pertandingan pembukaan Turnamen Ikappema Cup saat Musda FC melawan Nyora FC, pelatih Musda FC, Ongen Nabal sapaan akrabnya menilai timnya sudah berusaha dengan maksimal.

“Ya, saya harus terima kasih kepada pemain saya yang sudah bekerja keras pada hari ini (kemarin),” kata Ongen Nabal dilansir media ini dari laman grub pribadi Musda FC.

“Meskipun kami bermain imbang di menit-menit awal melalui gol cantik dari Mufahar Rumoga, kami bisa bangkit dan fokus dengan konsentrasi tinggi untuk mencetak satu gol hingga pertandingan babak pertama dan kedua selesai dan kami menang 1-0 atas Nyora FC.” tukas Nabal.

Menuju pekan kedua yang akan bertanding pada 13 Oktober nantinya, Musda FC akan bertemu dengan tim kuat Pala Bundar FC. Di kubu lawan, pemain tim setan orens Pala Bundar FC, Hamid Sukunwatan dkk berhasil menyumbangkan timnya tiga gol sejak debutnya di laga pembukaan melawan Putra Madiri FC dengan skore 3-1.

Pada pertemuan pembuka kedua tim yang akan bertanding nantinya ini sudah memiliki catatan kemenangan masing-masing, dimana Pala Bundar FC memilki catatan apik dengan mengalahkan Putra Madiri FC.

“Ya, kami sudah melihat strategi dari Pala Bundar FC dan kami sendiri tahu Pala Bundar FC memiliki pemain berkualitas dan punya target juara untuk Turnamen Ikappema Cup musim ini, maka kami juga berhati-hati dalam pertandingan melawan mereka lewat strategi yang kami laksanakan,” ucap Nabal.

Memaksimalkan waktu yang ada, pelatih yang biasa disapa Ongen ini akan mempersiapkan tim jelang laga tersebut.

“Tim punya waktu recovery yang cukup dan punya persiapan juga. Maka kami akan siap menghadapi Pala Bundar FC sebagai salah satu tim yang berkualitas di Turnamen Ikappema Cup 2021,” tutup Nabal mengakhiri keterangannya. (CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *