Musda IX Golkar Malteng, Leleury Minta Kuatkan Silaturahmi

News Politik

Masohi, CakraNEWS.ID– Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Marlatu L Leleury membuka dengan resmi Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Malteng di hotel Lounusa Bech Rabu (26/08).

Dalam sambutannya, Leleury meminta pengurus Partai Golkar Kabupaten Malteng agar terus meningkatkan kinerjanya, bersikap responsif dan berperan dalam memajukan daerah.

Golkar kata dia, harus  dapat menjadi partai untuk kepentingan masyarakat dengan selalu menangkap setiap gerak dinamika perubahan zaman, dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Dirinya berharap,  Musda DPD Golkar Ke-IX dapat menguatkan silaturahim, khususnya di antara pengurus dan  anggota DPD Partai GOLKAR Malteng.

“Dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan, maupun untuk merumuskan program yang akan dilaksanakan kedepan,  diharapkan kepengurusan hasil Musyawarah ini, lebih siap untuk meneruskan dan melaksanakan kembali roda Partai Golkar Malteng Periode 2020-2025,” pintanya.

Selain itu, Leleury  mengingatkan kepada peserta Musda, untuk menjamin dan memastikan musyawarah ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, serta menjadikan Musda  sebagai momentum untuk bertukar pikiran, bertukar pandangan dalam rangka mengevaluasi kinerja organisasi selama periode kepengurusan yang lalu.

“Untuk semua peserta bahwa perbedaan pendapat adalah hal biasa dalam alam demokrasi. Hendaknya Musda ini dilakukan dalam suasana kekeluargaan dan demokratis serta tetap menjaga eksistensi dan solidaritas seluruh peserta sehingga nantinya dapat menghasilkan keputusan yang makin berkualitas dan realistis yang mengarah pada kepentingan masa depan Partai Golkar,”cetusnya.

Ia menambahkan, kedepannya DPD Partai Golkar Malteng, dapat menjadi mitra dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mengawal pembangunan di Malteng.

“Golkar Malteng harus dapat memberi manfaat nyata bagi kesejahteraan anggota dalam mengharumkan serta memajukan Malteng yang lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan dalam semangat hidup orang basudara,” tutupnya.***CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *