Negeri Di Atas Angin Tanjung Piayu Batam, Syair Kedamaian Goresan Irjen Pol Andap Budhi Revianto

Militer Polri

Kepri,CakrNEWS.ID- Kau mainkan untukku sebuah lagu tentang negeri di awan, dimana kedamaian menjadi istananya. Dan kini tengah kau bawa aku menuju kesana negeri diatas angin Tanjung Piayu Batam  Kepulauan Riau, sebuah syair kedamain yang digoreskan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S,IK, sebagai dambaan akan situasi Kamtibmas di Kepri yang aman dan kondusif

Baca Juga: Gowes Sore, Kapolda Kepri Berbagai Keceriaan Bersama Anak-Anak Kecil Di Pesisir Pantai Nongsa

Sebagai seorang Jenderal bintang dua yang di percayakan Polri untuk menakhodai Polda Kepri, aktifitas bersepeda yang dilakukan oleh Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama tim gowes tidak hanya memenuhi kebutuhan kesehatan tubuh semata, namun dengan bersepeda dirinya juga mengecek situasi Kamtibmas yang ada di kehidupan masyarakat Tidak hanya melihat situasi Kamtibmas di masyarakat, aktifitas bersepeda yang dilakukan oleh Mantan Kapolda Maluku jdengan mengunjungi dan menikmati lokasi-lokasi wisata yang ada di Kota Batam.

Sabtu (4/1/2019) pagi yang cerah dengan mentari pagi yang mulai terbit di ufuk timur, menyibukan Sang Jenderal bersama tim gowesnya untuk mengayuh sepeda, menyisir kawasan Kabil, Punggur, Dam Duriangkang hingga Kampung Tua Tanjung Piayu dengan jarak sekitar 32 kilometer.

Baca Juga: Jalin Sinergritas dan Kekompakan, Polda Kepri Gelar Gowes Sehat dan Menembak Bersama TNI dan Masyarakat

Dimana perjalanan dimulai dari Mapolda sekitar pukul 09.30 WIB dan berakhir di Seafood dikawasan Tanjung Piayu sekitar pukul 11.00 WIB. Diawal perjalanan, Andap tak lupa berdoa dan memohon keselamatan tim gowesnya dalam perjalanan.

“Jangan lupa berdoa pada Allah, minta keselamatan untuk perjalanan patroli sepeda kita ini aman,” Ujarnya. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *