Ops Rutin Satlantas Polresta Barelang, Ciptakan Kamseltibcar Bagi Masyarakat Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS,ID- Ciptakan kondisi Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas (KAMSELTIBCAR) bagi masyarakat Kota Batam, dilakukan oleh Satuan Lalu Laintas Polresta Barelang dalam operasi rutin yang ditingkatkan.

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID dari Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Putu Bayu, Jumat (15/3/2019) mengatakan, operasi rutin yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Barelang di seluruh wilayah Kota Batam,guna untuk meningkatkan Kamseltibcar lantas, menjelang Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019.

“Dalam Operasi Rutin tersebut, sebanyak 150 kendaraan masyarakt Kota Batam terjaring razia oleh Satlantas Polresta Barelang. 150 kendaraan yang terjaring razia tersebut, sebagian besar pelanggarannya disebabkan karena surat adminsitrasi tidak  lengkap seperti tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang sudah tidak berlaku. Mari bersama kita lengkapi,patuhi dan hadapi. Stop pelanggaran,stop kecelakaan keselamatan sebagai kebutuhan,”ungkap Kompol Putu Bayu. (CNI-01)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *