Pangdam Pattimura Ajak Prajurit Dan PNS, Yonif 731/Kabaresi, Jaga Kebanggaan “Pele Putus Malintang Patah”

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Semboyan kebanggan untuk membakar semangat prajurit Yon Infanteri 731/Kaberesi “Pele Putus Malintang Patah”, dikagumi Pangdam XVI/Pattimura.

Kekaguman tersebut, disampaikan oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI, Jefri Apoli Rahawarin, didampingi beberapa Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura, memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS wilayah Masohi, bertempat di Mako Yonif 731/Kabaresi, Waepo, Kabupaten Maluku Tengah, pada Jumat (28/05/2021).

“Yonif 731/Kabaresi merupakan Satuan yang sangat membanggakan, karena banyak melahirkan prajurit terbaik dan profesional. Oleh karena itu, agar bersama-sama menjaga kebanggaan tersebut, seperti dengan semboyan yang menjadi kebanggaan Kabaresi yakni ‘ Pele Putus Malintang Patah’, yang dapat membakar semangat, bagi prajurit Kabaresi,”ucap Pangdam XVI/Pattimura.

Jenderal bintang dua itu menegaskan, kepada para Komandan Satuan untuk mengendalikan anggotanya agar tidak terjadi pelanggaran. Olehnya itu selaku Pangdam XVI/Pattimura, dirinya tidak akan mentolerir bagi prajurit yang melakukan pelanggaran.

“ Kepada para prajurit dan PNS wilayah Masohi, untuk menghindari permasalahan sekecil apapun, selalu menjaga hubungan baik dan menjaga sinergitas dengan semua komponen, jadilah panutan dan contoh tauladan kepada warga masyarakat sekitar dan memelihara hubungan yang baik dalam rumah tangga, agar dapat tercipta suasana yang tentram dan harmonis,”himbau Pangdam XVI/Pattimura mengahiri sambutannya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *