Pangdam Pattimura Beri Motivasi Kepada Warga Saat Vaksinasi

News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, berkesempatan menghadiri dan memberikan motivasi peserta vaksinasi massal. Penguatan dari orang nomor satu di lingkungan TNI AD wilayah Maluku-Maluku Utara itu digelar distudent center Unpatti, Jumat (27/08/2021) kemarin.

Pangdam yang didampingi rektor Unpatti, Prof. Dr. M.J. Saptenno, S.H, M.Hum, meninjau langsung  vaksinasi massal yang dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) Unpatti ke-60. Pangdam menyampaikan dalam kegiatan vaksin tersebut agar tetap menjaga protokol kesehatan.” Ingat tetap jaga jarak dan jangan berkerumun” katanya.

Dalam kegiatan tersebut  Kesdam XVI/Pattimura  mengerahkan sejumlah tenaga kesehatan dan vaksinator bersinergi dengan instansi terkait lainnnya guna mendukung kelancaran vaksinasi.

Disela- sela acara, Pangdam berkesempatan singgah di ruang kerja rektor Unpatti dan bertatap muka dengan segenap Staff Rektorat Unpatti.

Rektor Unpatti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima yang telah bersinergi bersama Unpatti demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Maluku.

Vaksinasi massal hari ini dilaksanakan dengan target sejumlah 800 orang dengan sasaran antara lain para mahasiswa, dosen, dan civitas akademika Unpatti beserta keluarganya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *