Pangdam Pattimura Pimpin Sertijab Dan Pisah Sambut PJU

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Toufiq, pimpin upacara serahterima jabatan dan pisah sambut, 8 Pejabat Utama, Kodam XVI/Pattimura, bertempat di  loby Makodam, Ambon, Selasa (16/6/2020).

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya, Irdam XVI/Pattimura dari Kolonel Arh F.X. Mokoginta Sihotang kepada Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos. Dan pelepasan Kolonel Inf Ate Ajat Waluyo, Kolonel Czi Dodi Kuswadi, Kolonel Inf Raymond Marojahan, S.E, Kolonel Inf Tyas Koesharjadi, psc,S.I.P, Kolonel Inf Muchamad Bayu Haritomo, S.H, Kolonel Inf Ramces Alboin, S.Pd, Kolonel Kav Beni Nugroho, S.I.P.

Pangdam XVI/Pattimura dalam amanatnya mengatakan alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang lasim terjadi dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area yang dilakukan secara terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dengan kepentingan pembinaan satuan.

“Kepada para pejabat utama yang lama, terima kasih atas pengabdian dan dedikasi saudara-saudara selama bertugas di Kodam XVI/ Pattimura. Kepada para pejabat utama jajaran Kodam XVI/Pattimura yang baru, Saya ucapkan selamat datang di Kodam XVI/Pattimura dan segera menyesuaikan diri, hormati kearifan lokal, laksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, kembangkan kreativitas dan inovasi guna menghindari hambatan dan lebih mudah dalam melaksanakan tugas,”tutur Pangdam XVI/Pattimura.

Dalam acara lepas sambut yang tetap mengutamakan protokol kesehatan ini, Pangdam XVI/Pattimura memberikan cinderamata kenang-kenangan yang sudah menjadi tradisi bagi Pejabat-Pejabat Kodam XVI/Pattimura yang pindah satuan.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Gabriel Lema, PJU baik yang sertijab maupun tidak, para Kabalak dan Dansat jajaran Kodam XVI/Pattimura, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/ Pattimura beserta Pengurus. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *