Pangdam Pimpin Sertijab, 5 PAMEN Kodam XVI/Pattimura

Militer TNI

Maluku, CakraNEWS.ID- Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, memimpin laporan korps serah terima jabatan (Sertijab) dan penyerahan tugas kepada lima Perwira Menengah (Pamen) Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Aula Slamet Ryadi, Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Kamis(2

Serah terima jabatan kali ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi TNI AD, terlebih khusus di lingkungan Kodam XVI/Pattimura.

Hal ini dilakukan untuk memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan Kodam XVI/Pattimura.

Adapun pejabat yang di serah terimakan, masing-masing Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura Bidang Manajemen Sishanneg dari Kolonel Inf Pramungkas Agus T,  S.IPem, MH, kepada Kolonel Inf Muchamad Bayu Haritomo, S.IP, Kahubdam XVI/Pattimura dari Kolonel ChbMangkulle, S.IP, kepada Kolonel Chb Deddy Irianto, Katopdam XVI/ Pattimura dari Kolonel Ctp Ir. Dominicus Untung Yulianto, MT, kepada Letkol Ctp Ir. Onny Joko Sentani, MM.

Penyerahan Jabatan Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura Bidang Ilpengtek dan LH kepada Kolonel Inf Ramces Alboin, S.Pd dan Kasandidam XVI/Pattimura kepada Letkol Inf Drs. Rahmat Hasan.

“Selaku pribadi dan atas nama Komando, saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepadaKolonel Inf Pramungkas Agus T, S, IPem, MH, Kolonel Chb Mangkulle, S.IP, Kolonel Ctp Ir. Dominicus Untung Yulianto, MT  yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik,”tutur Pangdam.

“Selanjutnya, selamat datang kepada pejabat baru, atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat kepada saudara. Jangan kamu menjadi besar hanya karena jabatanmu tapi buatlah jabatanmu itu menjadi besar,” Ucapnya

Usai pelaksanaan acara sertijab, dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Turut hadir Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, Irdam XVI/Pattimura Kolonel Arh, Karev Marpaung, Kapok Sahli Pangdam, para staf Ahli Pangdam, Asisten Kasdam, Komandan/Kabalakdam XVI/Pattimura dan Ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura dan dilanjutkan penyerahan cendera mata. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *