Pangdam XVI/Pattimura, Ajak Prajurit TNI Bersama Persit Yonif 734/SNS Saling Mendukung Dan Menyuport Tugas Prajurit

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Jalin komunikasi serta saling mendukung dan menyuport sebagai seorang istri tentara, dalam menunjung tugas dan tanggung suami sebagai seorang prajurit TNI.

Himbauan tersebut disampaikan, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman, saat memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit unsur tinggal (Korum) dan para Isteri Prajurit (Persit) Yonif 734/Satria Nusa Samudera, Kamis (5/11/2020).

“Kepada seluruh anggota Yonif 734/SNS, baik yang akan melaksanakan tugas operasi, Korum, maupun keluarganya agar selalu menjaga nama baik satuan maupun pribadi. Untuk Prajurit yang melaksanakan Korum agar dapat menunaikan tugas dengan baik menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban Kesatrian selama ditinggal tugas rekan-rekan Prajurit yang lain,”tegas Pangdam .

Pangdam menyampaikan, petunjuk-petunjuk khusus selaku pimpinan guna memberikan motivasi dan penekanan agar terhindar dari pelanggaran dan hal-hal yang tidak diharapkan.

“Bagi ibu-ibu Persit yang suaminya sedang melaksanakan penugasan, tetap jalin komunikasi dengan baik, saling mendukung dan mensuport satu sama lain, jangan lupa yang terpenting adalah saling mendoakan yang terbaik buat keluarga,”himbau Pangdam.

Pangdam berharap, kehadiran dan keberadaan Prajurit Yonif 734/Satria Nusa Samudra benar-benar dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat dan lingkungan dengan meningkatkan sinergitas dan soliditas bersama aparat lainnya secara terus-menerus sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *