Pangdam XVI/Pattimura Resmi Tutup,Latihan Pratugas Yonif 734/SNS

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Latihan pratugas Yonif 734/Satria Nusa Samudera (SNS) yang berlangsung sejak tanggal 25 Oktober 2020 hingga tanggal 5 November 2020, resmi di tutup oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, bertempat di lapangan Mako Yonif 734/SNS, pada Kamis (5/11/2020).

Dalam amanatnya, Pangdam mengatakan, seluruh personel Satgas Yonif 734/SNS telah diberikan pelatihan tentang keadaan daerah operasi, baik berupa pembinaan teritorial, studi kasus, hukum serta kemampuan teknik dan taktik yang bersifat mission oriented training yaitu apa yang dilatihkan adalah apa yang akan dihadapi di daerah penugasan atau operasi.

“Latihan yang sudah dilaksanakan bukan sekadar latihan yang bersifat aplikatif saja akan tetapi juga merupakan ajang uji coba kemampuan baik secara perorangan maupun satuan. Oleh karena itu manfaatkan hasil latihan ini dengan sebaik baiknya guna kesiapan dalam menghadapi tugas operasi,” tutur Pangdam.

Diakhir amanatnya, Pangdam menekankan, kedepankan sikap sebagai Prajurit yang berjiwa Sapta Marga dan menjunjung tinggi Delapan Wajib TNI, sehingga semua masyarakat mendapatkan perhatian dan perlakuan yang sama baiknya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *