Pangdam XVI/Pattimura Tinjau Langsung, Pekerjaan Fisik TMMD Ke-109 Di Kabupaten Buru

Militer TNI

Buru,CakraNEWS.ID- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman bersama Isteri, Ny.Ati Herati beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Kodim 1506/Namlea sekaligus mengecek kegiatan TMMD yang sedang berlangsung sejak 22 September lalu, Kamis (15/10/2020).

Sebelum meninjau ke sasaran lokasi TMMD, Pangdam beserta rombangan menerima paparan terkait persiapan dan pelaksanaan TMMD ke-109 dari Dandim 1506/ Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi. S.A.P, M. Tr.(Han). Pada kesempatan itu, Pangdam mengucapkan terimakasih kepada Dandim, Kapolres dan Pemerintah Daerah atas dukungan dan kerja samanya dalam pelaksanaan program TMMD ke-109 di Kabupaten Buru.

“Semoga dengan adanya program TMMD ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di kab. Buru, dan saya ucapkan Terima kasih kepada masyarakat yang sudah antusias membantu anggota satgas TMMD untuk melaksanakan pembangunan fisik program TMMD tersebut”, ucap Pangdam.

Usai menerima paparan, Pangdam bersama rombongan menuju ke lokasi sasaran TMMD yang berada di Desa Sanleko, untuk mengecek secara langsung pembangunan fisik sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Sanleko.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan yang saat itu turut hadir mendampingi Pangdam mengatakan, kedatangan Pangdam ini bertujuan untuk meninjau sejauh mana program TMMD ke 109 ini di kerjakan, dan ternyata sudah berjalan sesuai dengan program dan dalam pelaksanaannya baik program fisik maupun non fisik sudah berjalan sesuai dengan perencanaan yang diharapkan.

Dalam kesempatan peninjauan lokasi sasaran TMMD tersebut, turut mendampingi Pangdam, Asintel Kasdam, Kolonel Inf C.D.B. Andries, Asops Kasdam, Kolonel Inf M. Arief Hidayat beserta istri, Ny. Verma Amelia, Aster Kasdam, Kolonel Arm Hendro Agus dan Kapendam Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *