Pangkoopsau III  Kunker dan Safari Ramadhan ke Lanud Pattimura Ambon

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Panglima Komando Operasi Angkatan Udara III (Pangkoopsau III) melakukan kunjungan kerja dan Safari Ramadhan di Lanud Pattimura, Ambon, Maluku, Senin (27/5/2019).

Kedatangan Pangkoopsau III Masekal Muda TNI Andyawan Martono P,S.IP dan rombongan disambut oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Antariksa Anondo, S.E, M.Tr (Han) dan unsur pejabat staff Lanud Pattimura.

Dalam kunjungan ini yang berlangsung selama dua, Senin (27/5/2019) dan Selasa (28/5/2019) di Lanud Pattimura Ambon, Pangkoopsau III didampingi beberapa pejabat Koopsau III, antaralain Ir Koopsau III Kolonel Tek I Nyoman Sumantha, Asops Kaskoopsau III Kolonel Pnb Dodi Fernando, S.E, Msoc.Sc,Aspers Kaskoopsau III Kolonel Adm Drs. Budi Siswanto,S.AP, Pabandyafaskon Letkol Sus Ismed, S.T, serta Ketua PIA Ardhya Garini D.III Koopsau III Ny. Andyawan Martono.

Selama Kunker di Lanud Pattimura, Pangkoopsau III meninjau beberapa lokasi seperti meninjau langsung proses renovasi Gedung Mako Lanud Pattimura dan meninjau lokasi yang rencananya akan digunakan untuk Pos POM AU di dekat pertigaan desa Tawiri.

Kemudian keesokan harinya Pangkoopsau III berkunjung ke Sekolah Angkasa Lanud Pattimura, mulai dari SD hingga SMA . Setelah melaksanakan Kunjungan Kerjanya di Lanud Pattimura, Pangkoopsau III beserta rombongan melanjutkan rangkaian kegiatan Kuker ke Lanud Dumatubun. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *