Paslon Urut 1 Jargon “Kalwedo”, Himbau Masyarakat MBD Tetap Jaga Tali Persaudaraan Dan Sukseskan Pilkada Damai

Politik

MBD,CakraNEWS.ID- Jaga tali persaudaraan yang di eratkan dengan semboyan Kalwedo sebagai semboyan adat masyarakat Kabupaten Maluku Barat Daya, menjadi perekat dalam pelaksanaan Pilkada Damai di Kabupaten yang berjuluk “ Bumi Kalwedo” itu.

Ungkapan tersebut, disampikan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Nikolas Johan Kili-Kily dan Desianus Orno, saat ditemui Wartawan usai mengikuti Kampanye damai dan deklarasi Pilkada damai di lapangan Kalwedo Tiakur, pada Sabtu (26/9/2020).

“Selaku paslon nomor urut tim, Tim Kalwedo  menghimbau seluruh masyarakat MBD yang masih kental dengan budaya Nyolilyeta, sapaan orang bersaudara, sehingga kita harus menjaga tali persaudaraan yang ada. Mengingat kita di MBD, dari Pulau Marsela sampai dengan pulau Wetar adalah orang bersaudara,”ungkap Paslon nomor urut 1 dengan jargon “Kalwedo” itu.

Sebagai Calon Bupat nomor urut 1, Niko Kili-Kily, mengatakan, berpeda pilihian dalam Pilkada di MBD, namun masyarakat MBD harus tetap menjaga tali persaudaraan dalam kehidupan orang bersaudara. Hal ini tentunya dilakukan untuk bersama menyukseskan jalannnya Pilkada di Kabupaten MBD tanggal 9 Desember nanti berjalan dengan baik.

“Walaupun dalam Pilkada itu kita berbeda pilihan, namun dalam pelaksanaan Pilkada maupun setelah selesai Pilkada, kita tetap orang saudara. Sehingga kita berharap Pilkada 9 Desember nanti akan berjalan dengan baik,”himbau Niko Kili-Kily. (CNI-06)

1 thought on “Paslon Urut 1 Jargon “Kalwedo”, Himbau Masyarakat MBD Tetap Jaga Tali Persaudaraan Dan Sukseskan Pilkada Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *