Peduli Dampak Covid-19, HIPMI Maluku Sumbang Bantuan 250 Paket Sembako dan 1000 APD Kepada Polda Maluku

Politik

Maluku,CakraNEWS.ID- Bantuan kemanusian berupa sembako dan alat pelindung diri (APD) diserahkan Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Maluku, kepada Kepolisian Daerah Maluku, dalam penanggulangan dampak Covid-19.

Sebanyak 250 paket sembako berisikan 200 karung beras dan 50 karton indomie, serta 1000 paket masker, diserahkan secara langsung oleh Ketua HIPMI Maluku, Jaqueline Sahetapy, kepada Polda Maluku yang diterima oleh Direktur Sabhara Polda Maluku, Kombes Pol Irwan Rahmaini, Dir Intelkam Polda Maluku Kombes Pol. Yosef Sriyono J.H, Kasubdit Kamneg Dit Intelkam Polda Maluju AKBP. Agustinus Christmas, S.I.K, bertempat di halaman Mapolda Maluku,Jumat (8/5/2020).

Penyerahan bantuan sembako dan APD kepada Polda Maluku, dalam penanggulangan dampak Covid-19, di responi dan di apresiasi baik oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar.

“Pimpinan Polda Maluku menyampaikan terima kasih atas bantuan Sembako yang diberikan oleh pihak HIPMI Maluku. Bantuan sembako dan APD yang diberikan oleh HIPMI Maluku, akan disalurkan Polda Maluku dalam waktu dekat kepada warga Kota Ambon yang membutuhkan dalam menyikapi situasi pasca Pandemi Covid-19. Semoga masyarakat di Kota Ambon juga merasa terbantu dengan pemberian bantuan tersebut,” ungkap Dir Sabhara Polda Maluku, Kombes Irwan Rahmaini. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *