Peduli Kesehatan Masyarakat, Ditlantas Polda Kepri Bagikan 500 Masker

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Antisipasi penyebaran wabah virus Corona di Kota Batam, dilakukan oleh jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri dengan membagikan 500 masker punutup mulut dan hidung kepada para pengunjung Samsat di gedung Graha Kepri, Senin (3/2/2020).

“Pembagian masker kesehatan kepada masyarakat tersebut, sebagai wujud kepedulian Polda Kepri kepada kesehatan masyarakat agar terhindar dari beberapa penyakit menular dan antisipasi penyebaran wabah virus corona,”ungkap Direkrtur Lalu Lintas Polda Kepri Kombes Pol Mujiono, S.I.K. mengatakan dalam rilisnya kepada Wartawan.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias, terhadap langkah kepedulian kesehatan melalui pembagian masker yang dilakukan oleh personil Ditlantas Polda Kepri.  “Semoga kedepan terus berlangsung di tempat-tempat pelayanan publik lainnya,” harap beberapa masyarakat yang menerima pembagian masker di Gedung Graha Kepri.

Pembagian masker pada hari ini didampingi langsung oleh Kasubdit Regident AKBP Syarifudin S.S.S.IK dengan mengerahkan personel Polwan Ditlantas Polda Kepri. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *