Pekan Pertama Bulan Syawal, Kapolda Maluku Sholat Jumat di Masjid Polresta Ambon

Adventorial News

Kapolda Shalat Jumat Bersama Masyarakat

Ambon, CakraNEWS.ID– Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, menunaikan Shalat Jumat bersama anggota dan masyarakat di Masjid Al-Wahyu, Kawasan Asrama Polisi Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Jumat (6/5/2022).

Usai berkunjung di Mako Kompi 1 Batalyon A Satuan Brimob Polda Maluku, Kapolda kembali mengunjungi Markas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease di kawasan Parigilima, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda yang didampingi Karo Ops dan Dansat Brimob, juga menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) bersama Kapolresta Ambon dan Direktur Intelkam Polda Maluku.

“Hari ini kami menggelar Anev juga untuk mengantisipasi keamanan arus balik mudik dan beberapa kegiatan masyarakat,” kata Kapolda.

Setelah anev, Kapolda meluangkan waktu untuk shalat jumat bersama anggota dan masyarakat di Masjid Al-Wahyu. Ia juga memberikan pesan kamtibmas usai shalat jumat.

“Saya sangat bahagia bisa hadir dan melaksanakan Shalat Jumat di sini bersama para anggota dan masyarakat,” kata Kapolda.

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada para personil polri dan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadan hingga berakhirnya hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Semoga keamanan yang semakin kondusif ini dapat terus bertahan sehingga masyarakat Maluku bisa tetap beraktivitas dengan tenang dan dapat memperbaiki perekonomian,” harapnya.

Kepada anggota polri, diharapkan untuk senantiasa mengantisipasi kejadian menonjol yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas.

“Kami juga menghimbau kepada setiap personil yang bertugas baik Polri maupun masyarakat agar dapat bersama menjaga keamanan, ketenangan dan kesehatan,” pintanya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *