Pelantun Lagu “Januari”, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo Tutup Usia

Lintas peristiwa

CakraNEWS.ID- Musisi bersuara merdu asal Maluku, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, tutup usia. Pelantun lagu “Januari” meninggal dunia usai menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta,pada Rabu (8/4/2020).

“Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usia yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terimakasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan Glenn Fredly,” bunyi pesan di instagram Billboard_ina, Rabu (8/4/2020).

Glenn dikabarkan meninggal dunia akibat melawan penyakit meningitis yang dideritanya. Kabar ini sangat mengejutkan semua kalangan, mengingat Glenn Fredly selama ini tak terdengar kabar sakitnya. Namun ada juga yang menginformasikan, Glenn terkena penyakit peradangan selaput otak.

Glenn Fredly merupakan sosok musisi yang sangat dekat dengan berbagai kalangan. Karya-karyanya pun banyak diinspirasi musisi Tanah Air. Judika dan Rian D Masiv juga telah memposting kabar duka tersebut. Selamat jalan Glenn Fredly. (CNI/PMJNEWS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *