Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Dan Administrator Polda Maluku Digelar

Lintas peristiwa Militer News Polri

Ambon, CakraNEWS.ID- Panitia Pemantau Daerah (Panda) Seleksi Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) dan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Polda Maluku, menggelar upacara penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah tahun 2021.

Penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia seleksi PKP dan PKA ini dipimpin Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM, di ruang rapat utama, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Rabu (3/2/2021).

Dalam sambutannya, Wakapolda yang didampingi Irwasda Maluku, Kabid Dokkes, Kabag Dalpers Biro SDM dan Kasubid Paminal Bid Propam Polda Maluku, mengatakan, seleksi PKP dan PKA oleh Panda Polda Maluku bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan kompetitif.

Seleksi PKP dan PKA juga untuk meningkatkan kompetensi seorang pemimpin yang efektif dalam pengetahuan dan kemampuan serta sikap dan perilaku yang diperlukan untuk melaksanakan tugas pekerjaan sebagai pemangku jabatan struktural.

Jenderal bintang 1 Polri di Maluku ini meminta kepada panitia maupun peserta seleksi PKP dan PKA tahun 2021 ini agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel (Betah) dan bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Kepada panitia dan peserta seleksi agar dalam pelaksanaan seleksi menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel, unggul, kompetitif dan bebas dari KKN,” pintanya.*** KN-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *